SOLOPOS.COM - Digital TV Antena PX (pxindonesia)

Televisi digital dengan antena dari PX asal Taiwan menampiklan gambar yang bagus dan tidak terputus

Harianjogja.com, JOGJA- PX salah satu merek Taiwan yang telah menerima penghargaan bergengsi Taiwan Excellence, menawarkan Digital TV Antena. Antena digital yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi itu didesain menarik, minimalis dan tahan hingga lebih dari 10 tahun.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Direktur Taiwan External Trade Development Council Toni Lin mengatakan, antena tersebut diciptakan untuk pengguna yang ingin TV Channel berkualitas tinggi. Antena ini juga kompatibel dengan merk TV apa dan dapat digunakan baik indoor atau pun outdoor.

“Dengan kualitas signal yang tinggi, apabila sinyal melemah, dengan teknologi pilihan PX Digital TV antena tetap mampu menampilkan gambar yang bagus dan tidak terputus-putus,” kata Toni melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (9/10/2015).

Toni menjelaskan, antena tersebut sudah tersebar di 47 negara di seluruh dunia. Termasuk di toko-toko alat elektronik atau hypermarket di Indonesia. “PX Digital TV antena memberikan inovasi terbaru untuk masyarakat menikmati channel tv dengan kualitas DVD dengan harga yang sangat ekonomis dimulai Rp139.000,” jelas Toni.

Menurutnya, produk-produk Taiwan mampu menguasai pasar industri dan mempunyai peran penting dalam menjembatani pasar Asia yang sedang berkembang, dengan Eropa, Amerika dan Jepang. Taiwan telah menjadi produsen information hardware kedua terbesar di dunia karena keunggulan kompetitifnya dalam industri teknologi dan manufaktur.

Taiwan menawarkan rantai pasokan yang lengkap dan menjadi pemasok nomor satu di dunia untuk notebooks, tablet PCs, motherboards, servers, wafer OEMs, LCD monitors, WLAN and PND.

Tahun ini menandai Taiwan Excellence Selection yang ke-23 dan membuat simbol Taiwan Excellence menjadi brand yang prestisius untuk dikenal di dunia bagi perusahaan-perusahaan di Taiwan.

Indonesia, khususnya Jogja menjadi base market yang potensial untuk pemasaran produk-produk dari Taiwan. Beberapa di antaranya sudah terdistribusi dan mendapat respon pasar cukup bagus. Selain produk elektronik, beberapa produk ekspor Taiwan yang masuk ke Indonesia antara lain minyak, material tekstil, material bangunan, hardware, hiingga bahan kimia.

“Status Jogja sebagai Kota Pelajar sangat potensial untuk pengembangan teknologi beserta pemasaran produknya. Kami sangat senang, masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk-produk IT yang kami miliki,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya