SOLOPOS.COM - Embung Gunung Panggung, Desa Tambakromo, Ponjong, Rabu (27/4/2016). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Tempat rawan mesum di Gunungkidul yakni di Embung Gunung Panggung

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Embung Gunung Panggung Kecamatan Ponjong disinyalir menjadi lokasi rawan mesum. Keberadaan embung dengan akses yang cukup sulit membuat dugaan tersebut makin menguat. Terlebih lagi kebanyakan yang berkunjung ke lokasi itu merupakan pasangan muda mudi.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pengakuan ini salah satunya diungkapkan oleh Suparni, salah seorang warga yang sering mencari rumput tidak jauh dari lokasi embung. Dia mengakui, kebanyakan yang datang merupakan pasangan berlawanan jenis. “Dari bawah sudah banyak yang bergandengan tangan,” katanya, Rabu (27/4/2016).

Menurut Suparni, kondisi itu terjadi karena lokasi embung relatif sepi. Selain itu, ketiadaan orang yang mengawasi mebuat pengunjung bebas melakukan apa saja.

“Petani pun tidak berani mengingatkan. Memang belum ada yang sampai tertangkap basah, tapi sudah banyak yang menunjukan perilaku yang kurang baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya