SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN—Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Bulak Randu, Dusun Patukan, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Senin (17/3/2014) malam. Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, mayat itu ditemukan oleh Yenu, 23, mahasiswa yang tinggal di Delingsari RT03/RW14 Desa Ambarketawang. Saat melintasi Bulak Randu, Senin malam, dia kaget melihat mayat. Bersama warga lain yakni Pujiati, 50, mereka mengecek kondisi mayat. Saat itu, mayat sudah mulai membusuk.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Keduanya kemudian memberitahukan temuan itu kepada warga lainnya dan diteruskan ke Mapolsek Gamping. Warga yang mendengar adanya penemuan mayat, langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Beberapa jam kemudian, Unit Identifikasi Polres Gamping bersama tim medis dari RS Bhayangkara tiba di lokasi guna memeriksa dan mengevakuasi mayat itu.

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin saat dikonfirmasi Selasa (18/3/2014) menjelaskan, dari pemeriksaan awal, korban yang diperkirakan berumur 40 tahun, diduga gelandangan.

“Saksi pertama melihat orang tergeletak, kemudian memberitahu warga lain untuk mengecek dan ternyata orang tersebut sudah meninggal,” terang Kapolres.

Ia menambahkan, saat ini jenazah masih berada di RSUP Dr Sardjito Jogja untuk kepentingan pemeriksaan kasus lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya