SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka korban mutilasi yang sudah ramai pelayat pada Senin (20/3 - 2023) siang.

Solopos.com, JOGJA — Pelaku pembunuhan keji terhadap seorang perempuan yang dimutilasi di salah satu hotel di Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, masih menjadi misteri. Ayah korban mutilasi itu menduga pelaku pembunuhan tersebut adalah sosok ini.

Ayah korban, HP, menduga pelaku pembunuhan keji itu adalah mantan suami hingga mantan kekasih anaknya. Sedangkan untuk dugaan motif pembunuhan itu merupakan dendam pribadi.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Itu hanya perkiraan saya pribadi saja, kalau tidak dendam apalagi sampai seperti itu,” katanya, Selasa (21/3/2023).

Dugaan tersebut, menurut HP, juga sudah disampaikannya ke penyidik kepolisian. “Sudah saya jelaskan ke penyidik, saya berikan foto juga,” ujarnya.

HP tak memerinci masalah apa yang melatarbelakangi dendam pelaku terhadap anaknya. Dia hanya berharap pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman maksimal.

“Sekali lagi hanya perkiraan saja, saya juga masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian. Keluarga berharap segera tuntas masalah ini dan pelaku dihukum maksimal” tegasnya.

AI terakhir dilihat HP pada Minggu (19/3/2023) pagi saat hendak bekerja.

“Paginya pamit berangkat kerja, sore saya hubungi tidak bisa. Sampai malam saya cari tidak ketemu juga,” jelasnya.

AI adalah korban pembunuhan dan mutilasi yang ditemukan di sebuah penginapan di Jalan Kaliurang Km 18, Kelurahan Pakembinangun, Pakem, Sleman. AI ditemukan sudah meninggal di salah satu kamar penginapan tersebut pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Tak hanya meninggal dunia, tubuh AI juga ditemukan terpotong-potong beberapa bagian. Polda DIY masih memburu pelaku pembunuhan dan mutilasi tersebut.

Kepolisian hingga saat ini masih mengejar pelaku pembunuhan dan mutilasi Sleman terhadap AI. Dalam penyelidikan ini, polisi menemukan sepucuk surat di kamar kos terduga pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, menjelaskan terduga pelaku saat ini ditengarai di luar Jogja dan masih dalam pengejaran.

“Tim gabungan Polda DIY dan Polresta Sleman sedang mengejar dia yang diduga pelaku,” ujarnya, Selasa (21/3/2023).

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Ayah Korban Mutilasi di Sleman Curigai Sosok Ini yang Bunuh Anaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya