SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Sleman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seorang pengusaha muda asal Ngadiwinatan, Ngampilan Jogja, Haryanto, 36 dan Istrinya Ria Ana Susanti, 35 harus kehilangan barang berharga berupa kamera SLR 700 D beserta lensa, iPhone, dua buah ponsel, dan uang tunai sebesar Rp3 juta saat ditinggal membeli motor di diler Vespa Piago, Jl.Adisutjipto Km 8, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Senin (4/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Barang berharga yang diperkirakan bernilai Rp29,5 juta itu digasak pelaku dengan cara memecah kaca bagian kanan belakang Honda Jazz bernomor polisi AB 1211 MA milik korban. Aksi tersebut terjadi dalam jangka waktu kurang dari lima menit.

“Enggak ada lima menit saya mengambil BPKB Vespa di diler yang ketinggalan. Saat saya kembali ke mobil sudah pecah, kamera dan tas istri saya sudah tidak ada,” kata Haryanto seusai melapor di Mapolsek Depok Timur.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Qori Oktohandoko mengatakan, aksi kriminal di Jl.Adisutjipto, Jalur Ringroad Timur dan Utara serta Jl.Kaliurang memang kerap terjadi terutama modus pecah kaca. Untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas, dia sudah menerjunkan anggota reskrim untuk melakukan penyelidikan secara tertutup. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya