SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

NGLIPAR-Nasib nahas dialami Kardiyono, 60, warga Dusun Nglebak RT 03/ RW 03, Katongan, Nglipar, Kamis (2/5/2013) pagi.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kakak ipar dari ketua komisi A DPRD Gunungkidul, Slamet itu ditemukan tewas di sungai Oya. Korban diduga tewas setelah terpeleset saat sedang menyebrang sungai.

Korban kali pertama ditemukan Budi Susilo, warga sekitar saat hendak mencari burung. Saat itu, Budi melihat benda yang mirip boneka dan mengambang diatas sungai. Namun setelah didekati ternyata mayat. Penemuan itu langsung diinformasikan kepada warga sekitar sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ihsan Amin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dari keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, kata Ihsan, korban akan menyebrang dari Dusun Melikan menuju wilayah Mojorejo yang berada di seberang sungai.

Korban yang sudah menderita gangguan pendengaran (pikun) itu terpeleset dan jatuh ke sungai. Saat kejadian tidak ada warga yang melintas sehingga tidak cepat mendapat pertolongan

“Korban tidak bisa berenang dan meninggal dunia tenggelam di sungai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya