SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KOKAP-Diduga tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Pripih, Hargomulyo, Kokap, Tumirah,75, warga Dusun Janten, Desa Temon Wetan, Temon, tewas, Rabu ( 3/4) petang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kejadian bermula saat Tumirah yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang hendak menyebrang dari arah utara ke selatan.

Namun nahas dari arah timur Erma Harjanti,35, warga Dusun Pripih, Hargomulyo yang tengah memboncengkan Sri Katri,34, tetangganya menggunakan sepeda motor Astrea Star AB 4758 HC melaju dengan kecepatan sedang. Alhasil tabrakan pun tak terhindarkan.

“Begitu ditabrak, korban terpental beberapa meter dan tidak sadarkan diri,” kata saksi kejadian, Sangiran,45, warga Sangiran, Kulur, Temon.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke RSUD Wates. Sayang setelah sempat menjalani perawatan, nyawanya tidak terselamatkan. Sementara pembonceng, Sri Katri mengalami luka memar dan turut mendapat perawatan di rumah sakit.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Kulonprogo, AKP Kaswadi yang dikonfirmas Kamis (4/4/2013) mengatakan dari hasil pemeriksaan, korban tewas setelah mengalami luka sobek di kaki kanan serta benturan di kepala bagian belakang.

“Saya menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor. Jangan dikemudikan dengan kecepatan yang tinggi,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya