SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Genap berusia satu tahun, Senin (18/6), Roemah Pelantjong di Sleman kini fokus pada pemasaran produk pendukung pariwisata.

Tempat yang menawarkan konsep Jogja Slowly Asia ini sebelumnya mengedepankan brand awareness agar lebih dikenal masyarakat.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Marketing Roemah Pelantjong, Riri Novita mengatakan, memasuki tahun kedua, pihaknya tetap memasarkan produk-produk mulai dari kaos, batik, kerajinan tangan, hingga tempat nongkrong. Ia menjelaskan, tempat yang berlokasi di Jalan Magelang Km 8 itu menawarkan konsep unik yang menjadi pembeda dengan tempat lain.

“Selain menjual produk, Roemah Pelantjong dapat disewa untuk kegiatan seni, baik pameran maupun acara musik,” ujarnya saat perayaan ulang tahun Roemah Pelanjtong, kemarin malam.

Slow atau pelan, ungkap dia, tidak selamanya memiliki citra buruk, sebab yang dimaksud dengan pelan dalam budaya Jawa adalah ketelitian sehingga memperoleh hasil yang sempurna. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya