SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Tiga warga Gunungkidul tewas tersambar Kereta Api saat sedang duduk di dekat rel Mangunan, Kalitirto, Berbah Sleman Kamis (3/10/2013) pukul 23.00 wib. Ketiga korban tengah asyik bermain bersama dua teman lainnya yang selamat dari maut.

Korban tewas di lokasi kejadian adalah Bhekti, 17, remaja asal Dusun Karanganyar, Walikukun, Gedangsari. Sedangkan Yanti, 25, asal Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul meninggal di rumah sakit Panti Rini, Jumat (4/10/2013) pukul 04.00 wib.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain keduanya, satu korban yakni Tika, 17, warga Kebonjero, Pengkol, Nglipar yang sempat kritis di RS Panti Rini juga tewas pada Jumat (4/10/2013) siang.

Satu korban lagi bernama Tria Nur Rahma, 16, mengalami luka ringan di bagian tangan. Sedangkan satu rekan mereka Subaryadi, 16, berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat.

Kelimanya merupakan warga Gunungkidul yang bekerja sebagai karyawan rumah makan “Sabar Menanti” jalan Solo, Kalitirto, Berbah Sleman Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya