SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Gara-gara wanita, seorang juru parkir (jukir), Eko Apriyato, alias Supeng, 27, warga Sagan, Kecamatan Gondokusuman, Jogja, dibacok tiga orang temannya sendiri di Dusun Samirono, Caturtunggal, Depok.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ketiga pelaku pembacokan adalah Tedy alias Kuntet, 25, warga Sidomoyo, Godan, Fery, 22, warga Ambarketawang, Gamping dan Yuza alias Simbah, 24, warga Sagan, Godokusuman, Jogja. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing, Senin (2/7) malam oleh jajaran Satreskrim Polsek Bulaksumur.

Panit Reskrim Polsek Bulaksumur Iptu Eka Andy memaparkan, peristiwa pembacokan itu terjadi Rabu (27/6) dini hari, saat korban sedang tidur di rumah kontrakan Ratna, 20, yang tak lain adalah istri Yuza.

Kala itu sekitar pukul 03.00 WIB, dua pelaku Tedy dan Fery dengan senjata pedang membangunkan korban hingga terjadi perkelahian dan berujung pembacokan. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan, dan pipi dan di rawat di RS.Panti Rapih.

Alasan Fery dan Tedy membacok korban karena atas perintah Yuza yang tidak terima istrinya ditiduri korban, “Dari keterangan Fery dan Kuntet, pembacokan itu atas perintah Yuza,” papr Andy, Selasa (3/7).(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya