SOLOPOS.COM - Pelantikan salah satu kades di Kulonprogo, Jumat (8/5) (IST)

Pelantikan salah satu kades di Kulonprogo, Jumat (8/5) (IST)

KULONPROGO—Tiga Kepala Desa (Kades) di Panjatan dan Temon dilantik Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, Jumat (8/6) siang di pendopo balai desa masing-masing. Para kades juga menandatangani pakta integritas.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tiga Kades yang dilantik tersebut adalah Samiran, Kades Krembangan, Panjatan menggantikan R. Suprih Diyatno dan dua Kades di wilayah Kecamatan Temon yakni Kades Demen, Agus Setiadi yang menggantikan Achadi serta Kades Kebonrejo, Slamet menggantikan Sudarto.

Bupati Kulonprogo Hasto berharap seluruh warga legowo karena telah melalui tahap pilkades dengan tertib dan lancar. Menurut dia, dalam berdemokrasi membutuhkan jiwa besar. Ia juga berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk kemajuan pembangunan di desanya masing-masing.

“Jika jadi pemimpin sudah diberi amanah, sudah nyunggi wakul artinya diberi amanah atau jabatan tidak boleh gembelengan atau celelekan dan tidak boleh seenaknya sendiri,” terang Hasto.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya