SOLOPOS.COM - Pengunjung mencoba keberuntungan dengan melemparkan pesawat kertas untuk mendapatkan hadiah menarik di SilkAir Travel Fair di Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (3/9/2016).(Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Tiket murah untuk penerbangan luar negeri terdapat promo.

Harianjogja.com, SLEMAN–Maskapai Penerbangan SilkAir kembali menggelar SilkAir Travel Fair tahun ini, 2-4 Septmber 2016. Bertempat di Jogja City Mall, Travel fair ini menjadi momen yang sudah ditunggu-tunggu para konsumen.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sales and Reservation Assistant SilkAir Yogyakarta Mutiara Hening mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat. Travel fair yang digelar SilkAir setiap tahunnya selalu menjadi ajang yang sudah dinantikan.

“Dari kemarin sudah banyak yang menanyakan travel fair ini. Antusiasme masyarakat sangat besar. Sehari bisa lebih dari 200 pengunjung yang datang,” ujar dia kepada Harianjogja.com di Atrium Jogja City Mall (JCM), Sleman, Sabtu (3/9/2016).

SilkAir travel fair diikuti empat agen perjalanan yakni Bhakti Putra Tour and Travel, Nusantara Tour, Santana Prima Tour and Travel, Turindo Tour and Travel, serta agen umroh Zharifah Tour and Travel. “Banyak masyarakat yang berminat karena banyak sekali promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” kata dia.

Promo yang diberikan musalnua gratis Changi Dollar Voucher yakni SGD 20 untuk rute Singapura dan SGD 60 untuk rute lainnya (saat transit di Singapura. Selain itu, ada pula lucky draw menarik. Kemudian, ada keuntungan bagi pemegang kartu kredit BCA berupa cashback Rp250.000 dan double lucky draw. Para konsumen bisa menikmati bonus tersebut selama persediaan masih ada dan memenuhi syarat serta ketentuan yang berlaku.

Selama travel fair berlangsung, harga tiket yang ditawarkan sangat menarik. Untuk harga all in pulang pergi (PP) Singapura Rp1,39 juta, Hongkong Rp3 juta, Bangkok Rp3,4 juta. Shanghai, Beijing Rp5,6 juta. Changsa, Chengdu, Chongqing, Kunming, Shenzhen, Xiamen, Wuhan, Fuzhou Rp6,3 juta, Guangzhou Rp4,5 juta, Taipei Rp4,9 juta. Kemudian harga tiket untuk Tokyo, Osaka, Fukuoka, Korea Rp6,2 juta, Christchurch, Auckland Rp14,2 juta. Sydney, Melbourne, Brisbane, Canberra Rp7,1 juta. Amsterdam, Paris, London, Barcelona, Milan, Roma, Zurich masing-masing Rp9,3 juta. Los Angeles, San Fransisco Rp12,2 juta, dan New York Rp14,7 juta.

“Harga all in sudah termasuk 30 kg bagasi [kelas ekonomi], makanan dalam pesawat, fuel surcharge, pajak, dan lainnya,” ujar dia.

Bagi penumpang dengan minimal waktu transit 5,5 jam bisa mendapatkan kesempatan gratis dua jam untuk Singapore Tour. SilkAir kini melayani perjalanan dari DIY dengan penerbangan langsung ke Singapura sebanyak lima kali dalam seminggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya