SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SLEMAN—Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Tabri Santoso menerima tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Tim pemeriksa dari BPK yang dipimpin Wakil Penanggung Jawab BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Joni Setiawan bersama tujuh anggota diterima di ruang rapat Mako AAU, Senin (10/3/2014).

Tim BPK akan melaksanakan pemeriksaan berkaitan dengan pertanggungjawaban anggaran tahun 2013 selama kurang lebih satu minggu. Hadir dalam acara entry briefing Wakil Gubernur AAU, Danlanud Adisutjipto serta pejabat AAU dan sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kunjungan tim auditor BPK meskipun bersifat rutin adalah sangat bernilai strategis, melalui kegiatan pemeriksaan yang dilakukan, AAU akan dapat melihat sampai sejauh mana pelaksanaan pertanggungjawaban anggaran atau keuangan yang dialokasikan dalam mendukung program kerja AAU,” kata Tabri.

Wakil Penanggung Jawab BPK, Joni Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan tim BPK di AAU. Dia juga mengharapkan keterbukaan pemberian informasi selama BPK melaksanakan pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya