SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Tim EEPISky G-03 dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) menjuarai Kompetisi Muatan Roket Indonesia (Komurindo) 2012 yang digelar di Kulonprogo, 7-10 Juni.

Keputusan dewan juri tersebut diumumkan, Minggu (10/6) petang, setelah seluruh tim peserta mempresentasikan hasil peluncuran di Gedung Kaca kompleks Pemkab Kulonprogo.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tim EEPISky G-03 meraih penilaian tertinggi dari total 35 tim peserta yang meluncurkan muatan roket di Pantai Congot sehari sebelumnya. Tim ini beranggotakan Suryadi Sulaiman, Mossyad Awang Carano, dan Ardhiansyah dengan pembimbing Nofria Hanafi.
Adapun urutan juara kedua dan ketiga masing-masing diperoleh oleh tim Rise of Ganesha dari ITB (Institut Teknologi Bandung) dan tim Eagle Two dari Politeknik Negeri Bandung.

Para juara mendapat piala dan hadiah pembinaan sebesar Rp10 juta untuk juara pertama, Rp8 juta untuk juara jedua, dan Rp6 juta untuk peringkat ketiga. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo bersama panitia saat penutupan Minggu (10/6) malam di Gedung Kaca.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya