SOLOPOS.COM - Ilustrasi antinarkoba (bnnp-diy.com)

Harianjogja.com, JOGJA- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap II Kodim 0734 Jogja dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan salah satunya adalah sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kodim 0734 Yogyakarta Kapten Infanteri Abd. Latif saat upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II, menyatakan ada dua kegiatan utama yang dilakukan yaitu kegiatan fisik dan nonfisik.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II dipusatkan di Kelurahan Rejowinangun Kecamatan Kotagede. Kegiatan dilakukan selama 21 hari mulai 9-29 Oktober,” katanya, Rabu (9/10/2013).

Selain sosialisasi bahaya narkoba, dalam kegiatan non fisik juga akan dilakukan kegiatan lain seperti sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanggulangan penyakit masyarakat bekerja sama dengan Polresta Kota Jogja.

Sosialisasi penanggulangan aliran sesat dan fanatisme agama yang sempit juga akan dilakukan bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Jogja dan sosialisasi tentang bela negara dan cinta tanah air dari Kodim 0734 Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya