SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Freepik.com)

Solopos.com, KULONPROGO — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Innova dengan sepeda motor terjadi di Jalan raya Jogja-Wates KM 17, Pongangan, Sentolo, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta. Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu terjadi pada Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan itu antara mobil Toyota Innova dengan sepeda motor Honda Beat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Semula minibus Toyota Innova berhenti, antre di badan jalan karena ada perbaikan jalan. Kemudian minibus Toyota Innova berjalan melambung ke kanan, saat bersamaan searah di belakangnya telah melaju Honda Beat dari arah timur ke barat,” terangnya pada Minggu (4/9/2022).

Lantaran jarak kedua kendaraan tersebut terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas pun tidak terhindarkan. Pengemudi mobil Innova berinisial BDE, 44, asal Piyungan, Bantul, tidak mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Baca Juga: Mahasiswa Asing Meninggal Ditebas Parang, Polisi Didesak Segera Tangkap Pelaku

Namun, untuk pengendara sepeda motor dan yang memboncengnya mengalami luka-luka.

Kedua korban luka-luka yakni SUR, 64, warga asal Moyudan, Sleman, mengalami memar dada hingga lecet di pelipis. Korban kemudian dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang, Sentolo, untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kondisi pembonceng, SRY, 57, mengalami patah tulang.

Novi menyampaikan korban SRY juga mengalami patah tulang dan langsung dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Minibus vs Motor Matik di Kulonprogo, Dua Orang Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya