SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal. (http://halloapakabar.com)

Suami ditemukan dalam keadaan gantung diri sementara tubuh sang istri ditemukan dengan bekas luka jeratan di leher

Harianjogja.com, SLEMAN—Jasad pasangan suami istri ditemukan tak bernyawa di Kaliabu, Desa Banyuraden, Kecamatan Gamping, Sleman, Jumat (28/7/2017). Suami ditemukan dalam keadaan gantung diri sementara tubuh sang istri ditemukan dengan bekas luka jeratan di leher.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Polsek Gamping, Komisaris Polisi Herwinedi, mengatakan jasad suami ditemukan di dapur sedangkan istri ditemukan di dalam mobil pribadi. “Keterangan dokter murni bunuh diri tapi untuk istrinya seperti ada bekas jeratan di leher,” ujarnya, Jumat.

Ditemukan pula dua pesan tertulis yang berisikan pesan agar jasad keduanya tak perlu diautopsi dan langsung dikebumikan di Dongkelan, Bantul. Di dalam salah satu suratnya berpesan agar jasad keduanya tidak boleh dipisahkan.

Sesuai pesan itu, Kapolres mengatakan jasad keduanya juga kemudian langsung diambil keluarga untuk dikebumikan. Keluarga juga dikatakan ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai musibah sehingga enggan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pasangan ini diketahui meninggalkan dua anak yang masih dalam usia sekolah.

Suami atas nama Daniel Priyatna, 47, sedangkan istri bernama Dwi Septi Respati, keduanya beralamatkan di Panggungharjo, Sewon, Bantul. Korban ditemukan tetangganya sekitar pukul 13.30 WIB yang kemudian langsung menghubungi aparat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya