SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Warga di Sorogenen, Kalurahan Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam kamar indekosnya, Minggu (30/7/2023) petang. Kondisi mayat pria paruh baya itu ditemukan sudah membusuk.

Kasi Humas Polresta Sleman, AKP Edy Widaryanta, menjelaskan mayat pria itu berinisial MR, 49, warga Depok, Jawa Barat. Mayat ditemukan pada Minggu sekitar pukul 17.15 WIB oleh teman dan pemilik indekos tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan teman kos karena MR tidak keluar kamar seharian. Selanjutnya, bersama pemilik kos, mereka mencongkel pintu kamar kos tersebut dan mendapati pria malang itu sudah dalam posisi terbaring miring tidak bernyawa.

Peristiwa itu pun dilaporkan ke Ketua RT, yang diteruskan ke dukuh dan Jaga Warga setempat.

“Kemudian bersama sama warga lainnya mengecek ke kamar kos Korban. Ternyata Korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya menghubungi Polsek Kalasan dan petugas mendatangi TKP,” ungkapnya, Senin (31/7/2023).

Saat ditemukan, badan korban sudah mulai membengkak. Dari pemeriksaan forensik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria itu. Adapun berdasarkan keterangan teman kosnya, MR sebelumnya juga mengeluhkan sakit.

Meski demikian, polisi belum menemukan penyebab kematian MR karena tidak dilakukan pemeriksaan bedah jenazah.

“Sampai saat ini jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara. Pihak kepolisian berusaha mencari pihak keluarga korban,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya