SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tertabrak KA (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan kampus Universitas Jenderal Achmad Yani, Padukuhan Kaliabu, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (13/9/2023) pagi.

Kanit Gakkum Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan melibatkan truk tronton. Dalam kejadian itu, sopir truk, IMS, 31, warga Kediri, Jawa Timur meninggal dunia di lokasi kejadian.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Pengemudi tersebut mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Catur menceritakan kecelakaan ini terjadi saat sopir truk, IMS, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Siliwangi. Sebelum terjadinya kecelakaan diduga truk membanting setir ke kanan menghindari kendaraan di depannya yang memutar arah dan membentur devider pembatas jalan sehingga keluar jalur jalan. Akibat kejadian mengakibatkan truk tronton hilang kendali dan terguling.

“Akibat kecelakaan ini, truk mengalami kerusakan pada kabin depan kiri ringsek, bak kanan penyok. Kerugian material ditaksir sekitar Rp5 juta,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Truk Terguling di Sleman, Sopir Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya