SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Lantaran salah asumsi, jumlah peserta Turnamen Tenis Bantul Dunlop Junior merosot.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada seri pertama, jumlah peserta mencapai 250 petenis. Namun pada seri kedua yang berlangsung 21-27 Mei di Lapangan Tenis Stadion Sultan Agung, Bantul, hanya 85 petenis saja yang datang.

“Jumlah peserta ini memang jauh dari harapan kami. Awalnya kami menargetkan peserta itu mencapai 100-150. Tapi ternyata hanya 85. Padahal pada seri pertama di Solo beberapa waktu lalu, ada 250 peserta. Ini merosot tajam,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Johan Samawi, Senin (21/5).

Johan menambahkan, pada seri pertama jumlah kategori yang dipertandingkan lebih banyak yakni kategori 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Pada seri kedua kali ini hanya dipertandingkan tiga kategori saja yakni kategori 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun baik putra maupun putri.

“Kami mengurangi kategori yang dipertandingkan karena pertimbangan waktu dan tempat penyelenggaraan. Di Bantul ini lapangan yang berstandar nasional hanya di SSA ini. Tapi dari enam lapangan hanya lima yang bisa digunakan karena yang satu rusak. Selain itu, kami tidak bisa mengusahakan pertandingan malam hari karena tidak ada lampu,” imbuh dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya