SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Sebanyak 15 siswa akhirnya mundur dalam Ujian Akhir Nasional (UAN) Susulan untuk tingkat SMA dan sederajat, yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jogja, Senin (23/4) di tiga rayon berbeda.

Mereka dinyatakan mundur setelah hingga Sabtu (21/4) tidak memberikan surat keterangan untuk mengikuti UAN Susulan. Mereka terdiri dari 13 siswa SMK dan dua siswa SMA.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan data di Posko UAN Kota Jogja, hanya ada empat siswa SMA yang mengikuti ujian susulan pada dua hari yang berbeda.

Khusus, hari ini, terdapat tiga sekolah yang disediakan sebagai tempat ujian, yakni SMAN 1, SMA 8 dan SMAN 3 Jogja.

“Khusus hari ini, tidak ada yang ikut. Besok, ada dua siswa yakni SMA Muhammadiyah 2 dan SMAN 9 yang ikut ujian. Untuk SMA Muhammadiyah dengan jurusan IPS akan ujian di SMA 8. Sedangkan untuk SMAN 9 akan ujian di SMA 3. Untuk SMAN 1 dan SMA Mualimin jurusan IPA juga akan ikut ujian di SMAN 1,” kata petugas posko UAN Disdik Kota Jogja, Darmawan kepada Harian Jogja, Senin (23/4).(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya