SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Merayakan ulang tahun ke-42, anggota Korpri Sleman menggelar acara senam massal dan jelajah wisata di Desa Wisata Grogol di Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Minggu (8/12/2013).

Jelajah wisata ini rutenya mengelilingi desa wisata Grogol yang masih banyak persawahan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kepala Bidang Humas Setda Sleman, Endah Sri Widiastuti mengatakan, acara jelajah wisata ini untuk memperkenalkan Desa Wisata Grogol pada anggota Korpri, agar ke depannya mereka juga bisa menjadi bagian promosi keberadaan desa wisata ini.

“Jangan sampai desa wisata di Sleman sudah banyak dikenal wisatawan namun anggota Korpri atau PNS malah belum tahu. Untuk itu kami mengajak mereka berkeliling menikmati suasana pedesaan,” kata Endah di sela-sela acara.

Sekretaris Korpri Kabupaten Sleman, Endang Kusumawati mengatakan dalam acara ini juga diadakan pasar murah dan telah disiapkan 300 paket sembako untuk masyarakat. “Agenda ini kami beri nama Korpri Menyapa. Harapannya agar Korpri benar-benar bisa bekerja turun ke bawah,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya