SOLOPOS.COM - Suasana di lokasi Underpass Kulur, di Dusun Pulodadi, Desa Kulur, Kecamatan Temon, paska penemuan sesosok mayat laki-laki, Senin (17/4/2017). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Underpass Kulur yang tergenang licin dilalui.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Underpass yang berada di Dusun Pulodadi, Desa Kulur kembali tergenang dan mengakibatkan nyawa seorang warga Pengasih melayang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Baca Juga : INFO LALU LINTAS : Underpass Kulur Tergenang Lagi, Ditutup untuk Kendaraan

Kepala Kepolisian Sektor Temon Komisaris Polisi Setyo Hery Purnomo mengatakan, di lokasi tersebut telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Tupon Mento Karyo, warga RT 24 RW 22 Soronanggan, Tawangsari, Pengasih, pada Senin (17/4/2017), pukul 09.00 WIB. Diduga korban yang berusia 80 tahun itu, terpeleset dan tenggelam di genangan tersebut. Kendati tim medis menemukan luka di lutut dan kening, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah Tupon yang ditemukan oleh warga setempat ini, langsung diserahkan kepada keluarga untuk dapat dikebumikan.

“Kedalaman genangan kira-kira satu meter di sebelah utara, sedangkan ke sebelah selatan lokasi korban tenggelam, kedalamannya satu setengah meter,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya