SOLOPOS.COM - BINGKISAN—Penyerahan bingkisan dari manajemen Ambarrukmo Plaza kepada para veteran dan purnawirawan (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

BINGKISAN—Penyerahan bingkisan dari manajemen Ambarrukmo Plaza kepada para veteran dan purnawirawan (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA—Plaza Ambarrukmo menggelar upacara bendera memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 dengan mengundang para veteran dan purnawirawan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Ayu Riana mengatakan, kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu selain untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para veteran dan purnawirawan.

Kali ini, manajemen Plaza Ambarrukmo mengundang para veteran dan purnawirawan dari empat dusun di sekitar Plaza Ambarrukmo, yaitu Dusun Ambarrukmo, Dusun Gowok, Dusun Tempel dan Dusun Nologaten yang seluruhnya berjumlah 72 orang.

“Upacara bendera dimulai pukul 07.00 WIB di halaman Timur Plaza Ambarrukmo dan dihadiri seluruh staf manajemen Plaza Ambarrukmo, perwakilan tenant, tamu undangan, serta veteran dan purnawirawan,” ujarnya kepada Harian Jogja, Jumat (17/8).

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bingkisan kepada veteran dan purnawirawan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya