SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Usai minum jamu, seorang sopir tewas saat kencan di hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang sopir bus asal Lampung Selatan, Ilnasri, 44, ditemukan tewas saat kencan bersama teman wanitanya di salah satu hotel di Jalan Batikan, Kecamatan Umbulharjo, Jogja, Sabtu (31/10/2015) malam.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Korban diketahui sudah tidak bernyawa sekitar pukul 21.00 WIB. Panit Reskrim Polsek Umbulharjo, Ipda Wiyadi mengatakan korban menginap di salah satu kamar hotel bersama teman wanitanya berinisial ST, 51, warga Kelurahan Warungboto, Umbulharjo.

Sekitar pukul 20.50 WIB korban ke kamar mandi dan jatuh terpleset di kamar mandi dan nafasnya terdengar ngorok. ST pun langsung minta bantuan petugas hotel, kemudian membaringkan korban di tempat tidur dan.

Nafas korban masih tetap ngorok.
Petugas hotel lalu menghubungi tenaga medis dari Rumah Sakit Hidayatullah. “Saat petugas rumah sakit datang dan mengecek, korban sudah tidak bernyawa.” kata Wiyadi.

Ia mengungkapkan hasil pemeriksaan medis, dalam jasad korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan yang menyebabkan kematian korban. Namun demikian, polisi terus mencari keterangan dari saksi-saksi. Dari keterangan saksi ST, korban sempat minum jamu di Jalan Imogiri Timur sebelum check in di hotel bersama ST.

Wiyadi menduga korban tewas akibat sakit jantung. Dugaan itu juga diperkuat dengan keterangan pihak keluarga yang menyebutkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya