SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ribuan Prajurit TNI AU jalan santai keliling area pangkalan TNI AU

Harianjogja.com, SLEMAN – Ribuan anggota TNI AU melakukan jalan santai mengelilingi area Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Senin (28/12/2015) pagi. Selain mempererat kebersamaan anggota, giat itu untuk merefresh fisik prajurit.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Azhar Aditama menegaskan, selain untuk berolahraga, jalan santai sekaligus merefresh dan mempererat kebersamaan anggota setelah menyelesaikan berbagai kegiatan melelahkan jelang akhir tahun.

“Olah raga tidak harus mahal, yang penting tubuh harus terbiasa diajak untuk bergerak. Jalan santai contohnya, olah raga yang baik dan murah,” terangnya, Selasa (29/12/2015).

Azhar menegaskan, meski libur akhir tahun 2015 namun Lanud Adisutjipto tetap dalam keadaan siaga. Kehadiran lebih dari 1000 prajurit mengikuti giat itu adalah bukti kesiagaan personel.

“Liburan ini hendaknya tidak mengurangi kesiapan kita dalam tugas pokok kita sebagai prajurit TNI AU,” tegas Danwing.

Jalan santai itu menyusuri area pangkalan sekitar delapan kilometer melewati sebagian taxy way, Museum Dirgantara, perumahan anggota dan kembali ke taxy way shelter pesawat KT 01 Wong Bee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya