SOLOPOS.COM - Suasana Shopping with Love di Mal Malioboro (JIBI/Harian Jogja/dok.Mal Malioboro)

Valentine’s day di Mal Malioboro dimeriahkan dengan menggelar Shopping with Love.

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut hari kasih sayang Mal Malioboro mengadakan pameran Shopping with Love pada 7-10 Februari 2015. Bertempat di Atrium Utama, pameran bertema Valentine ini menampilkan produk-produk pelengkap Valentine serta aneka perlombaan dan hiburan bertema valentine.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Marketing & Promotion Mal Malioboro Eunike Set Satyarini mengatakan ajang ini diikuti sekitar 34 peserta pameran. Bersama Metamorf, Mal Malioboro menyediakan berbagai pilihan manis untuk memberi aksen perayaan Valentine pengunjung. Produk-produk fashion terpilih dari yang bergaya etnik hingga kasual disediakan di atrium. Berbagai pilihan hadiah Valentine seperti boneka, bantal dan pernak-pernik juga turut ditampilkan di sini.

Tidak hanya itu, tambah Eunike, pada 11-13 Februari 2015, Mal Malioboro menyiapkan panggung untuk memeriahkan pameran. Sementara, 11 Februari 2015, terselenggara peragaan busana kebaya serta hiburan musik. Sebagai penuntas, pada Kamis (12/2/2015) Mal Malioboro menampilkan beberapa perlombaan, yaitu
lomba warpping, lipsing, flip-flop dan funny selfie.

Selanjutnya, pada hari terakhir pameran berlangsung, lomba accoustic love song dan lomba sing like A – star turut menyemarakan. Perlombaan dikemas dengan hiburan yang melengkapi tampilan seperti pertunjukan tari Latin dan tari kontemporer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya