SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDIL- Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul Bahron Rosyid mengaku prihatin dengan peredaran foto-foto foto-foto pelajar tanpa busana yang diduga merupakan siswa salah satu SMK di Gunungkidul.

Sebagai kaum terpelajar, seharusnya adegan tersebut tidak terjadi. “Kami prihatin, karena akhir-akhir ini ada isu miring tentang perilaku anak sekolah,” katanya, Jumat (31/10/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut dia, semua pihak bertanggung jawab, karena kesalahan itu tidak bisa dibebankan kepada salah satu kelompok. Sebab, pendidikan terdapat tiga pilar, yaitu masyarakat, pendidikan dan keluarga.

“Semua saling berkaitan dan harus bersama-sama untuk menanggulanginya. Jangan hanya saling menyalahkan, sebab itu tidak akan menyelesaikan permasalahan,” papar dia.

Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan pembenahan. Salah satunya, akan pelakukan pengawasan terhadap siswa didik lebih ketat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya