SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Petugas Polsek Karangmojo telah mengantongi pelaku dalam adegan ciuman yang beredar di Youtube beberapa waktu lalu. Polisi saat ini masih mencari modus penyebaran video berdurasi lima menit 23 detik tersebut.

Kepala Polsek Karangmojo Komisaris Polisi Saman mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap adegan ciuman remaja di Karangmojo itu. Malahan, dia mengaku sudah mengantongi nama pelaku dalam adegan tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Untuk pemeran perempuan berinisial AD, seorang siswi SMP di Karangmojo dan pemeran pria berinisial AR yang berusia 17 tahun. Kedua pelaku juga berasal dari kecamatan yang sama, tapi beda desa,” kata Saman, Jumat (31/10/2014).

Dia menjelaskan, setelah video itu beredar sekitar satu minggu yang lalu, polisi langsung melakukan pencarian. Hasilnya, nama pemeran dalam video itu dapat diketemukan.

Hasil pemeriksaan juga menyimpulkan, bila adegan tersebut direkam pada Agustus lalu. Adapun lokasi perekaman terjadi di hutan kayu putih di Ngawis. Diduga karena hubungan keduanya merenggang, maka adegan tersebut diunggah ke dunia maya.

“Status mereka saat itu adalah berpacaran, namun karena sesuatu hal maka diunggah ke Youtube,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya