SOLOPOS.COM - Asisten General Manager Margaria Group, Yudhiyanto DP menyerahkan hadiah utama berupa satu buah smartphone kepada pemenang kontes swafoto Selfie on The Street di Al Fath Muslim Lifestyle Malioboro, Jogja, Rabu (17/1/2018). (Ist/Dok.Margaria Group)

 Margaria Group gelar kontes swafoto Selfie on The Street.

Harianjogja.com, JOGJA–Produsen batik Margaria Group menyerahkan hadiah utama berupa satu buah smartphone kepada pemenang kontes swafoto Selfie on The Street di Al Fath Muslim Lifestyle Malioboro, Jogja, Rabu (17/1/2018). Ajang tersebut diharapkan turut mendukung promosi wajah baru Malioboro.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selfie on The Street dilaksanakan sejak Juli 2017. Pengunjung Malioboro yang beruntung bisa mendapatkan voucer belanja senilai Rp500.000. Syaratnya mudah, yakni dngan berswafoto di depan outlet Al Fath Muslim Lifestyle lalu mengunggahnya di akun Instagram mereka. Hadiah diberikan setiap bulan kepada pemilik akun dengan jumlah like terbanyak pada unggahan swafotonya.

Manager Al Fath Muslim Lifestyle, Susi Lestari mengatakan hadiah utama berupa satu buah smartphone kemudian diberikan kepada foto terbaik pilihan manajemen pada akhir 2017. Pemilik akun @hanarizquna akhirnya dinyatakan keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan ratusan peserta lain yang juga berpartisipasi dalam kontes tersebut. “Kami berterima kasih atas apresiasi dan partisipasi seluruh peserta kontes dan sampai berjumpa dalam kontes atau acara lain selanjutnya,” kata Susi.

Sementara itu, Asisten General Manager Margaria Group, Yudhiyanto DP memaparkan Malioboro bukan lagi hanya kawasan bisnis dan budaya saja melainkan juga menjadi ikon herritage bagi Kota Jogja. “Malioboro sudah berkembang dengan adanya pembangunan sehingga lebih terlihat rapi dan indah. Kawasan Malioboro juga menjadi lebih humanis setelah dilakukan renovasi jalur pedestrian,” ujar dia.

Yudhiyanto lalu mengungkapkan kontes swafoto Selfie on The Street merupakan bentuk komitmen Margaria Group untuk turut mempromosikan penampilan baru Malioboro. “Kami ingin menyampaikan kepada publik bahwa Malioboro lebih dari sekedar tempat berinteraksi dan berbelanja tapi juga tempat berkreasi dan berekspresi,” ucap Yudhiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya