SOLOPOS.COM - Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat saat serah terima jabatan pejabat baru di lingkungan Polda DIY, Kamis (20/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Wakapolda DIY dan Karoops Polda DIY resmi digantikan oleh pejabat baru

Harianjogja.com, SLEMAN- Mutasi jabatan di lingkungan Polda DIY kembali dilakukan, jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) DIY dan Karoops Polda DIY resmi digantikan oleh pejabat baru.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat secara langsung memimpin acara serah terima jabatan. “Bagi pejabat baru, harapan ke depan kinerjanya harus semakin baik dan selalu bersemangat untuk menjalani kinerja terutama dalam menghadapi kegiatan pemilukada nanti,” ujar Prasta, Kamis (20/10/2016).

Saat ini jabatan Wakapolda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Abdul Hasyim Gani digantikan oleh Kombes Pol Teguh Sarwono. Pejabat baru Wakapolda DIY tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kabaginfopers Robinkar SSDM Polri.

Sementara Gani saat ini menerima jabatan baru sebagai Pamen SSDM Polri dengan penugasan di BPN RI.

Selanjutnya, untuk jabatan Karoops Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bambang Pristiwanto saat ini digantikan oleh Kombes Pol Iman Prijantoro yang sebelumnya menjabat sebagai analis Kebijakan Madya Bid Jemen SDM Itwasun Polri.

Sementara Bambang yang baru menjabat sebagai Karoops selama empat bulan dua minggu kini menjabat sebagai Irbidmensarpras Itwil III Itwasum Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya