SOLOPOS.COM - Imam Priyono, Wakil Walikota Jogja (wakilwalikota.jogjakota.go.id)

Harianjogja.com, JOGJA- Wakil Walikota Jogja Imam Priyono mengajukan cuti dinas dua hari kerja untuk melaksanakan tugas partai yaitu menjadi juru kampanye pada Pemilu Legislatif 2014.

“Surat permohonan cuti kedinasan sudah saya sampaikan ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X namun belum ada jawaban,” kata Imam, Kamis (13/3/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut dia, permohonan cuti diajukan sesuai jadwal kampanye dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu pada 22 Maret dan 3 April. Rencanya, Imam akan menjadi juru kampanye bersama sejumlah kepala daerah lain dari kabupaten di DIY.

Kepala daerah di DIY yang juga mendapat mandat menjadi juru kampanye dari PDIP adalah Bupati Bantul Sri Surya Widati, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo dan Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu.

Imam mengatakan, selama menjalankan fungsinya sebagai kader partai, maka ia berkomitmen tidak akan menggunakan satupun fasilitas negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya