SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Rumah perwira polisi yang bertugas di Polda DIY, AKP Sukisno yang terletak persis di depan Mapolsek Wates, Jalan Bhayangkara No.17, Rt 14/RW 16, disatroni maling, Senin (7/5) sore. Total kerugian mencapai Rp50 juta.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Barang yang hiang berupa uang, empat keping emas, serta perhiasan lainnya berupa cincin, kalung, giwang dan gelang.

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian pencurian tersebut baru diketetahui Aisiyah, 52, istri korban yang baru pulang dari tempatnya mengajar, SMPN I Wates, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Setelah masuk lewat garasi, saya mau masuk lewat pintu ruang tengah kok terkunci dari arah dalam. Lalu saya telepon suami saya yang sedang dalam perjalanan. Dia langsung hubungi Polsek. Setelah dicek benar ada yang hilang,” ujar Aisiyah.

Rumah tersebut, sejak pagi memang ditinggal dalam keadaan kosong karena para penghuninya pergi bekerja.

Kapolsek Wates, Kompol Kodrat mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP oleh tim identifikasi Polres Kulonprogo, diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Mereka masuk melalui jendela kamar tengah sebelah timur, dengan cara mencukil jendela.

Setelah masuk, mereka segera menjugil pintu lemari di kamar utara, tempat tersimpannya uang dan perhiasan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya