SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti menyatakan siap diberhentikan apabila terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Saya siap diberhentikan dari jabatan saya apabila mengonsumsi atau melakukan penyalahgunaan narkoba,” katanya usai menyaksikan pengucapan ikrar pemberantasan narkoba yang dilakukan camat dan lurah di Kota Jogja, Selasa (29/10/2013).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurut Haryadi, ia selamanya tidak akan pernah mendekati narkoba dan tidak akan pernah mengonsumsi narkotika, psikotropika dan berbagai jenis obat-obatan berbahaya lainnya.

Selain siap diberhentikan, ia juga meminta seluruh camat, lurah serta pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jogja tidak sekali-kali melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Sama seperti saya, jika ada camat, lurah, pejabat dan pegawai yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, maka saya tidak segan-segan akan memberhentikan mereka secara tidak hormat,” kata Haryadi yang langsung disambut tepuk tangan dari seluruh camat dan lurah yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya