SOLOPOS.COM - Ilustrasi antrean warga miskin (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Ilustrasi antrean warga miskin (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA–Pencairan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) hari ketiga, Jumat (6/9/2013) di Kantor Pos Besar Jogja terlihat sangat padat. Antrian warga yang akan mengambil BLSM terlihat cukup panjang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Antrian panjang terjadi di pintu masuk pemeriksaan kartu identitas. Warga terlihat berdesak-desakan. Melihat banyaknya warga, petugas kemudian memajukan batas masuk. Namun hal itu juga tidak mengurangi panjangnya antrian.

Antrian terlihat masih tetap mengular sampai sebelah samping kantor pos. Diantara antrian panjang tersebut terdapat juga lansia yang ikut mengantri lantaran tidak mengetahui.

“Saya tidak tahu jadwal pastinya. Tidak tahu juga apa boleh langsung ya mengantri saja. Nanti daripada sampai sana suruh kembali antri lagi,” ucap salah seorang lansia, Suparinah warga Gondokusuman.

Warga lain, Rina Riskywati, Prawirodirjan Gondomanan mengaku datang ke Kantor Pos terpaksa datang tidak sesuai jadwal pengambilan. Ia mengaku tidak mengetahui jadwal yang ada. “Seharusnya sudah kemarin-kemarin. Tapi saya tidak tahu, jadi baru ke sini sekarang,” ungkap dia.

Kepala Kantor Pos Besar Jogja, Achmaad Chaerul Hadi mengungkapkan kepadatan antrian kemungkinan dikarenakan tambahan dari warga yang belum mengambil pada jadwal sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya