SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/RIM.com)

Harianjogja.com,JOGJA—Para pengguna layanan BlackBerry Messenger (BBM) di Kota Jogja mengeluhkan adanya gangguan sejak pagi tadi. Gangguan ini hampir merata dirasakan oleh beberapa pengguna operator seluler.

Otto, salah seorang karyawan swasta mengaku sulitnya akses BBM sudah dirasakan sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga kini, gangguan tersebut masih berlangsung.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Sejak pagi sampai sekarang [pukul 16.30 wib]. Ya tidak bisa kirim data dan pesan, apalagi pekerjaan kami banyak berhubungan dengan komunikasi,” ujar ayah satu anak ini kepada harianjogja.com, Rabu (3/7/2013).

Keluhan senada juga diungkapkan Gigih, karyawan swasta warga Maguwoharjo. Menurutnya, gangguan ini cukup menghambat pekerjaan yang berhubungan dengan data dan informasi.

“Masih gangguan. Saya juga heran sampai sekarang belum bisa,harapannya bisa kembali lancar,” imbuh dia.

Wisnu, warga Godean Sleman mengaku sangat terganggu dengan terputusnya akses BBM. “Bagi yang bekerja di bidang informasi ini sangat menganggu, harapan saya gangguan jangan sampai lama seperti ini,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya