SOLOPOS.COM - Kunjungan Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera di Griya Harian Jogja, Selasa (20/8/2013). (JIBI/Harian Jogja/Nina Atmasari)

Kunjungan Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera di Griya Harian Jogja, Selasa (20/8/2013). (JIBI/Harian Jogja/Nina Atmasari)

Harianjogja.com, JOGJA – Warga Tionghoa ingin berbagi informasi tentang kegiatan maupun pengetahuan mereka kepada masyarakat luas di Indonesia.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Senior Advisor Paguyuban Warga Tionghoa Bhakti Putera, Mulyadi Kusumo menjelaskan saat ini banyak kegiatan mereka yang telah berbaur dengan warga dari berbagai kalangan.

“Seperti belum lama ini, ada kegiatan orang Muslim di Negara China, ini bagus untuk diketahui masyarakat,” katanya, saat melakukan kunjungan ke Griya Harian Jogja, Selasa (210/8/2013).

Turut serta dalam kunjungan itu, mantan ketua umum sekaligus penasehat paguyuba, Jimmy Sutanto serta perwakilan China News Service Indonesia Branch.

Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Adhitya Noviardhi dan General Manager Pemasaran dan Umum, Lutfi Zaenudin.

Kunjungan ini membahas rencana kerjasama paguyuban tersebut bersama Harian Jogja untuk menyebarluaskan informasi tentang Tionghoa dari sisi seni budaya, pembangunan, ekonomi keuangan dan lainnya.

Adhitya Noviardi menyambut baik keinginan tersebut. Apalagi, selama ini di surat kabar Harian Jogja terdapat sebuah rubrik khusus yang berisi tentang kebudayaan Tionghoa, yakni rubrik You Hao, yang muncul setiap edisi hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya