SOLOPOS.COM - Ratusan wisatawan mengantri untuk masuk ke dalam mulut gua obyek wisata Gua Pindul yang berada di dusun Gelaran, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Jumat (6/5/2016). (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Gunungkidul diserbu pengunjung

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Kepala Bidang Promosi Wisata Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Gunungkidul, Hary Sukmono mengaku wisatawan terus bertambah hingga hari kedua liburan, Jumat (6/5/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan laporan yang ia terima dari beberapa pos wisata, sejak kemarin, Kamis (5/5/2016) jumlah wisatawan yang mengunjungi obyek wisata di Gunungkidul sudah mencapai 45.000 orang.

“Jumlah tersebut belum ditambah dengan tempat-tempat yang tidak masuk dalam pengawasan Dinas,” kata dia.

Untuk liburan kali ini pihaknya menargetkan 160.000 orang dapat masuk dan menikmati wisata di Gunungkidul. Hal tersebut diharapkan dapat menambah jumlah pemasukan kas daerah Gunungkidul.

“Diharapkan nantinya masyarakat terus berkunjung ke Gunungkidul, nanti hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat Gunungkidul secara bersama-sama,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya