SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggemar fotografi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Kulonprogo dipromosikan lewat berbagai macam media

Harianjogja.com, KULONPROGO — Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kulonprogo mengadakan lomba fotografi dengan mengangkat tema “Ayo Tamasya ke Kulonprogo”. Hadiah yang diperebutkan merupakan uang tunai dengan total senilai Rp24 juta.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kepala Disparpora Kulonprogo, Krissutanto mengatakan, lomba fotografi dibagi dalam enam kategori berdasarkan subtema yang ditentukan. Diantaranya wisata pantai, goa, alam, adventure, budaya, dan wisata kuliner atau kerajinan khas Kulonprogo. Peserta berhak mengirimkan maksimal dua foto dari masing-masing subtema. Namun, obyek foto tersebut hanya boleh diambil di wilayah Kulonprogo.

“Lomba ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya,” ungkap Krissutanto, Rabu (3/8/2016).

Krissutanto menjelaskan foto yang dilombakan merupakan hasil jepretan dalam rentang waktu 1 Juli 2015 sampai 21 Agustus 2016. Pendaftaran sekaligus pengumpulan karya foto telah dibuka sejak Senin (1/8/2016) hingga 24 Agustus 2016. Pemenang lomba kemudian diumumkan dua hari berikutnya melalui laman resmi Dinparpora Kulonprogo.

“Lomba ini diharapkan efektif mendukung upaya promosi dan pemasaran pariwisata Kulonprogo,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya