SOLOPOS.COM - Salah satu wahana yang ada di dalam Jogja Bay Waterpark Sleman. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Sleman, Jogja Bay menggelar sejumlah program untuk masyarakat

Harianjogja.com, JOGJA — Mengawali tahun 2017 ini, Jogja Bay Waterpark sebagai satu-satunya wahana petualangan air terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan thematic bajak laut menyiapkan kemeriahan dengan beberapa program promo dan event-event yang menarik.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menyambut perayaan imlek, Jogja Bay waterpark mengadakan kegiatan bertajuk ‘Jogja Bay Imlek Festival’ yang akan diadakan mulai tanggal 28 Januari – 5 Februari 2017. Dimulai dengan model competition – imlek casual, yang diadakan pada 28 Januari 2016 di Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark, dengan kategori peserta yang dibedakan menjadi 2 kelompok, usia 4-9 tahun dan usia 10-20 tahun. Pemenang dari lomba model competition akan mendapatkan uang tunai dan thropy.

Kemudian dilanjutkan dengan Imlek Culinary Festival yang diadakan di drop off area Jogja Bay Waterpark pada 28 Januari – 5 Februari 2017. Acara tersebut akan dilaksanakan dengan hiburan-hiburan yang menarik. Pengunjung tidak hanya datang untuk berpetualang air saja, tetapi juga dimanjakan dengan adanya bazar makanan dan lainnya.

Minggu (29/1/2017), pengunjung disuguhkan dengan aksi Barongsai di South Beach Wave Pool (Kolam Ombak) dan beberapa slide di Jogja Bay Waterpark. Bekerjasama dengan Amazing Pro Event Organizer, Jogja Bay juga mengadakan lomba makan durian di hari yang sama, dengan syarat pengunjung wajib membeli 3 tiket masuk Jogja Bay untuk mengikuti lomba tersebut.

“Siapa yang paling cepat dan makan durian yang telah disediakan sampai habis, dia pemenangnya. Kami menyediakan 500 buah durian untuk para peserta dan tidak ada batasan umur untuk peserta yang mau ikut dalam lomba ini” Ungkap Bambang Soeroso selaku CEO Jogja Bay
Waterpark seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Sabtu (28/1/2017)

Pemenang lomba makan durian akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000. Kegiatan ini diadakan dengan harapan akan menambah minat pengunjung untuk datang bersenang-senang bersama keluarga dan merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana yang berbeda, di Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay juga memberikan kemudahan bagi pengunjung setia di tahun 2017 ini.

“Member card ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Jogja Bay, pengunjung dapat menikmati semua wahana di Jogja Bay selama 3 tahun, gratis,” ungkap Sugeng R Lukito, selaku Head of Branding & Event.

Member card Jogja Bay di bagi menjadi 3, yaitu membership Family Platinum, Family Gold dan Personal Silver. Membership Family Platinum, berlaku untuk 4 orang, senilai Rp1 juta dan Membership Family Gold berlaku untuk 3 orang, senilai Rp600.000. Sedangkan Membership Personal Silver berlaku untuk 1 orang, senilai Rp350.000.

Adapun program promo yang berlaku dan sangat diminati, yaitu ‘Beli 1 Gratis 1” dengan melakukan pembelian produk Mizone sebanyak 4 botol. Program ini diberlakukan mulai 16 November 2016 – 28 Februari 2017, dengan periode penukaran 16 November 2016 – 15 Maret 2017. Mekanismenya, pengunjung membeli 4 botol Mizone di Supermarket/ hypermarket yang ada di sekitar area Yogyakarta, Solo dan Cilacap, kemudian menunjukkan struk pembelian Mizone 4 botol dan berhak mendapatkan 1 tiket gratis masuk Jogja Bay dengan membeli 1 tiket masuk terlebih dahulu.

Wisata air Edukasi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark menawarkan keseruan bagi kita dan keluarga. Kita akan dimanjakan dengan berbagai permainan air, dan juga mendidik bagi anak– anak dengan berbagai program edukasi antara lain program mitigasi bencana dan “how to survive in tsunami” yang ada di kolam ombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya