SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

Harianjogja.com, SLEMAN- Satu lagi wahana wisata keluarga hadir di Jogja Sindu Kusuma Edupark (SKE). Wahana wisata baru tersebut hadir dengan konsep berbeda dan menjadi alternatif tujuan wisata keluarga.

Menurut Marketing Manager SKE Solikhin, wahana wisata tersebut menyajikan konsep One Stop Destination Wisata dengan menyuguhkan beragam permainan. Tidak hanya itu, SKE juga menggelar event budaya, berbagai jajanan dan aneka ragam makanan serta oleh-oleh.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Menyambut tahun baru 2015, kami lakukan soft opening pada 20 Desember 2014. Kami gratiskan untuk keseluruhan wahana,” ujarnya, Jumat (19/12/2014).

Adapun pemberlakuan biaya tiket bagi para pengunjung di mulai pada 21 Desember 2014. Masing-masing pengunjung ditarif sebesar Rp50.000 per orang. Dengan biaya tersebut, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai permainan. Didukung dengan fasilitas parkir satu hektar, toilet, mushola dan lingkungan yang ramah tamah. SKE dibuka setiap hari mulai jam 15.30 hingga 23.00 WIB.

SKE bertekad untuk menjadi bagian masyarakat wisata di Jogja. Berbagai permainan yang ditawarkan seperti Ferris  Wheel, Segway, Cinema 7D, Arcade Game, Bumber Car, Light Garden, Fliying Chair, Trampoline Railway Tour, Electronic Car dan beragam permainan lainnya. “Ada juga berbagai kuliner dan pernik pendukung dari brand-brand ternama di antaranya,Mirota Uborampe, Kampun Kopi Banaran, Big Burger, Oo’o Bakso sampai Kampung Angkringan. Nikmati liburan tahun baru bersama keluarga hanya di SKE?,” ajak Solikhin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya