SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

MLATI: Kabupaten Sleman akan memiliki taman hiburan malam. Taman ini segera dibangun di Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kepala Desa Sinduadi, Damanhuri mengatakan pembangunan Sleman Night Spectacular telah lama direncanakan. Rencananya, pada Jumat (18/4) mendatang akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan taman bermain bernama “Sindu Kusuma Edupark”.

“Sudah lama kami persiapkan, dan rencananya Sri Sultan sendiri yang melakukan peletakan batu pertama besok. Investor taman hiburan rakyat ini adalah PT Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya,” kata Damanhuri di Kantornya, Kamis (18/4/2013).

Ia menambahkan rencananya, pembangunan Sleman Night Spectacula ini mirip dengan Batu Night Spectacular. Total investasi mencapai Rp18 miliar.

“Kemungkinan taman ini akan lebih megah dibandingkan yang ada di Batu, Malang Jawa Timur itu. Sebab di sini nanti akan dilengkapi dengan tempat pertunjukkan yang mirip Trans Studio,” kata Damanhuri.

Adapun untuk pertunjukkan akan ada Pentas Ramayana balada Mataram untuk turis mancanegara. Sementara untuk turis domestik akan ada wahana permainan anak-anak, outbond dan permainan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya