SOLOPOS.COM - Indra Ardiyanto Manager Management Service XL Central Region (kiri), Atik S. (tengah) Promo Cordinator XL DIY dan Hiasinta H. Paembonan (kanan) Regional Sales Operation Manager XL DIY saat peluncuran program XL Rp1 Bisa, Kamis (31/10/2013)

Harianjogja.com, JOGJA-Bertepatan dengan peringatan hari jadi XL ke-17, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program promo inovatif “Rp1 Bisa”. Program ini memberikan manfaat kepada pelanggan berupa tarif Rp1/SMS. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi XL untuk pelanggan, di mana mereka bisa menikmati layanan murah yang cocok dengan kebutuhan mereka. Mulai 25 Oktober 2013, pelanggan XL di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan program istimewa ini.

Hiasinta H.Paembonan, Regional Sales Operation Manager DI Yogyakarta Area XL Central Region mengatakan, XL tidak akan pernah berhenti berinovasi. “Meski saat ini layanan data menjadi primadona, kami tak melupakan layanan dasar, termasuk SMS. Bagaimana pun juga jutaan pelanggan XL masih tetap memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi. Program ‘Rp1 Bisa’ sekaligus menunjukkan bahwa layanan XL sangat terjangkau bagi siapa saja, di mana dengan hanya Rp1 sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi,” jelasnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (31/10/2013).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Program “Rp1 Bisa” memberikan manfaat bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru, mereka bisa menikmati tarif Rp1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama dua hari pertama dari kartu diaktifkan. Sementara itu bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo ini bisa menikmati tarif Rp1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama periode lima hari.

Pelanggan bisa mendatangi counter XL terdekat untuk mendapatkan promo ini. Untuk Pelanggan baru bisa membeli kartu perdana dan langsung mendapatkan benefit Rp1/SMS. Sementara untuk pelanggan lama bisa membeli paket “Rp1 Bisa”. Paket sudah tersedia mulai 25 Oktober 2013 dan sementara benefit untuk kartu perdana bisa dinikmati mulai 30 Oktober 2013. Promo ini akan berlaku hingga 31 Desember 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya