SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Transaksi pelanggan operator XL dengan fasilitas XLSoMe di DIY mencapai 10.000 transaksi per bulan.

Regional Sales Operation Manager XL DIY, Eka Dwi Dasa mengatakan, program XL dengan fasilitas diskon hingga 30% di sejumlah mitra yang ditunjuk mendapatkan respons positif dari pelanggan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Dari pertama kali diluncurkan grafiknya terus meningkat, peningkatan transaksi dengan memanfaatkan program ini sekitar 60 persen,” ujarnya di sela-sela XLSoMe Race Jogja di lapangan parkir Mc Donalds Jalan Sudirman, kemarin (26/5).

Ia menambahkan, di DIY sudah ada 46 mitra yang bergabung dan bekerja sama dengan XLSoMe. Menurutnya, mitra tersebut kebanyakan menghadirkan kuliner, fashion dan ada juga tempat wisata.

Ia menambahkan untuk di Jogja kebanyakan mitra adalah merchant atau mitra yang menawarkan makanan.

“Namun transaksi terbanyak justru terjadi di merchant yang menghadirkan perawatan kecantikan, seperti salon. Dalam sebulan, transaksi mencapai 1.500 transaksi, orang Jogja ini sepertinya senang perawatan,” katanya.

Eka mengatakan dengan mitra-mitra yang bergabung dengan program XLSoMe ini biasanya di tandai dengan adanya X-Banner dan bisa dilihat pula di website XL.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya