SOLOPOS.COM - TEST RIDE- Candra, pelajar Kelas III SMK Ma’arif sedang menjajal Mio J di sela-sela kegiatan Yamaha Mio J Goes to Campus. di halaman SMA/SMK Ma’arif Wates, Sabtu (19/5). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

TEST RIDE- Candra, pelajar Kelas III SMK Ma’arif sedang menjajal Mio J di sela-sela kegiatan Yamaha Mio J Goes to Campus. di halaman SMA/SMK Ma’arif Wates, Sabtu (19/5). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

KULONPROGO—Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Wates menggelar Yamaha Mio J Goes to Campus di SMA/SMK Ma’arif Wates, Sabtu (19/5).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Marketing Support Yamaha SBM Wates, Atang Wijiyanto mengatakan, hingga Juni mendatang, direncanakan tiga hingga lima sekolah di wilayah Kulonprogo akan disambangi kegiatan tersebut.

Menurut dia, kegiatan serupa juga dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini baru pertama digelar. Kami awali dengan memilih SMA/SMK Ma’arif Wates,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Ia menambahkan,Yamaha Mio J Goes To Campus tidak hanya mengenalkan produk Mio J kepada guru dan para pelajar yang akan lulus, tetapi juga memberikan edukasi bagi peserta.

Selain test ride pihaknya juga menggelar lomba mewarnai Mio J yang diikuti pelajar dengan sejumlah hadiah berupa barang-barang elektronik. Kegiatan juga diselingi oleh lomba band-band pelajar yang diadakan sekolah. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya