SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mio J (Dok)

Mio J ilustrasi

KULONPROGO—Sejak diluncurkan Februari lalu, penjualan Mio J di wilayah Kulonprogo terus menanjak.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bila sebelumnya dalam sebulan hanya terjual antara 20 hingga 30 unit, saat ini penjualannya meningkat menjadi 40 sampai 50 unit untuk wilayah Wates.

“Untuk wilayah Kulonprogo penjualannya setiap bulan hingga 70 unit. Mio J saat ini memang menjadi andalan karena keunggulannya,” kata Marketing Support Yamaha SBM Wates, Atang Wijiyanto, Sabtu (19/5).

Terdapat tiga varian Mio J, Mio J F1, Mio J CW F1 dan Mio J Teen. Meski yang awalnya menyasar kalangan muda, kata Atang, Mio J kini juga diminati seluruh elemen masyarakat. Selain tampilan yang lebih menarik, harga lebih terjangkau serta konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

”Perbandingannya, satu liter digunakan untuk 60 km. Selain itu, diasil silendernya mengadopsi tekhnologi moto GP dengan sistem modular di mana bila ada kerusakan diganti per bagian saja bukan seluruh mesinnya. Harganya murah, sekitar Rp12,8 juta,” jelas Atang.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya