SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tertabrak KA (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Laksda Adi Sucipto, tepatnya di depan gedung Wanita Tama, Papringan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (9/11/2023) dini hari. Kedua orang itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Kedua orang yang meningga itu berinisial ACS, 32, warga Jetis, Kota Jogja dan RS, 26, warga Jetis, Kota Jogja.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AB 4158 PU yang melaju di Jalan Laksda Adi Sucipto dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor itu diduga kurang konsentrasi dan sepeda motornya oleng ke kanan dan terjatuh. Kedua pengendara sepeda motor langsung membentur pot tanaman dan pembatas devider tengah.

“ACS mengalami luka cidera bagian kepala, patah tulang kaki kanan dan punggung kaki, ACS meninggal di lokasi. Sedangkan RS mengalami luka sobek di bagian wajah dan cidera kepala berat dan meninggal di lokasi,” kata dia.

Selain menyebabkan dua pengendara meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga membuat sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AB 4158 PU yang ditumpangi dua orang itu mengalami kerusakan pada bodi kanan pecah. Kerugian akibat kecelakaan itu sekitar Rp1 juta.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Diduga Hilang Konsentrasi, Dua Pengendara Motor Jatuh dan Meninggal di Jalan Laksda Adisucipto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya