SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, BANTUL – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Jogja-Wates, Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Kabupaten Bantul. Dalam kecelakaan itu, seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor dua kali di jalan tersebut.

Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya itu saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor merek Honda Vario berpelat nomor AB 2528 TL, sepeda motor Honda Revo berpelat nomor AB 2489 QS, dan pejalan kaki.

“[Kecelakaan terjadi] Pada Minggu, [3/3/2024] sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Wates depan Astra Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu,” katanya Senin (4/3/2024).

Jeffry menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor merek Honda Vario berpelat nomor AB 2528 TL yang dikendarai oleh RS, 35, warga Nanggulan, Kulonprogo melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), RS menabrak pejalan kaki yang berjalan di depanya.

Kemudian pejalan kaki tersebut terpental ke arah kanan, selang beberapa saat dari arah timur ke barat melaju juga sepeda motor Honda Revo berpelat nomor AB 2489 QS yang dikendarai FUN, 23, warga Kutoarjo, Purworejo.

Pengendara FUN kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga motornya menabrak pejalan kaki yang telah tergeletak di jalan dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan tersebut, RS mengalami luka lecet-lecet pada tangan dan kaki, sementara FUN mengalami lecet pada tangan dan kaki.

Kemudian pejalan kaki Mr. X yang identitasnya masih dalam lidik mengalami luka patah kaki kanan dan kiri. Pria X ini meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Innalillahi! Pejalan Kaki Tewas Setelah Ditabrak Motor Dua Kali di Jalan Wates

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya