SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, BANTUL – Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan antara sepeda motor Honda Vario dan mobil Suzuki Katana terjadi di Jalan Raya Parangtritis Km 22, tepatnya di simpang empat Pos Angkruksari, Busuran, Donotirto, Kretek, Bantul, Kamis (14/3/2024) pagi.

Pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Satya Dhira Anggoro Arrya Nugraha, mengatakan insiden kecelakaan terjadi pada pukul 07.20 WIB. Awalnya, sepeda motor yang dikendarai oleh W, 61, warga Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul berhenti di traffick light di simpang empat Pos Angkruksari. Sementara mobil Suzuki Katana yang dikendarai oleh S, 33, warga Pedowoharjo, Sewon, Bantul melaju dari arah utara ke selatan.

“Karena kurang berhati-hati dan terlalu dekat, mobil tersebut menabrak dari belakang sepeda motor dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Satya Dhira.

Dia menjelaskan akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor itu dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pada bagian depan penyok. Sedangkan mobil Suzuki Katana mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Suzuki Katana Sundul Honda Vario di Jalan Paris, Pengemudi Sepeda Motor Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya