SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah dua bayi perempuan di Sleman. (Istimewa/Polsek Berbah)

Solopos.com, SLEMAN — Dua sosok mayat bayi ditemukan mengambang di Sungai Buntung, Dusun Krakasan, Jogotirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Kamis (14/9/2023) siang. Dua mayat bayi kembar itu berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Berbah, Kompol Parliska Febrihanoto, mengatakan mayat dua bayi perempuan itu pertama kali ditemukan seorang warga Munggur, RT 004, Srimartani, Piyungan, Bantul, bernama Bagas Dwi Prasetyo, 22. Saat itu, Bagas sedang memancing di Sungai Buntung melihat ada sosok mayat bayi mengambang di sungai. Saat ditemukan, mayat tersebut masih lengkap dengaan ari-arinya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Bagas kemudian melaporkan temuannya itu ke Rizal Maulani, 21, temannya yang sedang memancing. Keduanya kemudian melaporkan temuannya itu ke petugas di Mapolsek Berbah.

“Petugas langsung bergerak ke lokasi. Olah TKP dilakukan oleh Inafis Polresta Sleman yang dibantu Relawan Berbah, Puskesmas Berbah dan PMI. Dua jenazah bayi tersebut kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dua bayi perempuan itu. Dari pemeriksaan awal, mayat bayi itu diduga baru dilahirkan dan diduga kembar.

“Kami sendiri masih terus melakukan penyelidikan untuk kasus ini,” kata Parliska.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dua Mayat Bayi di Sungai Berbah Berjenis Kelamin Perempuan, Diduga Kembar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya